Menuju Pantai Watu Karung Pacitan

Pantai Watu Karung, dilihat dari namanya mirip dengan nama pantai di kabupaten jember, namun salah satu pantai favorit masyarakat pacitan ini memiliki daya tarik yang cukup menarik  dan tidak kalah dengan pantai pantai yang lainnya .
Rute menuju pantai ini sangat mudah , dapat ditempuh perjalanan sekitar 45 menit dari Kota pacitan,
namun jika anda berasal dari luar kota pacitan yakni yang berasal dari arah Solo - Jogja , maka jalan ke watu karung berada sebelum masuk kota.Sebaliknya jika berasal dari arah Ponorogo - Madiun maka jalan masuk kearah watu karung terletak setelah kota pacitan, route dapat dilihat di aplikasi map, atau pada halaman berikut ini .

Persimpangan jalan masuk nya berada pada jalur selatan ( JLS) sehingga sebelum masuk Sedeng, anda harus belok ke arah kanan mengikuti jalur Bus Aneka ( Pacitan - Solo )

Type Kendaraan
Untuk type kendaraan Bus besar (50 org) belum bisa masuk sampai ke pantai dikarenakan kondisi jalan yang hanya cukup untuk mobil pribadi , untuk type minibus masih bisa masuk ,
kondisi jalanan kampung  harus antisipasi banyak lalu lalang masyarakat yang beraktifitas.

Tiket masuk,parkir dan penginapan
Pada bulan Desember 16  Harga tiket masuk adalah Rp. 5.000/org dewasa , dan parkir mobil Rp. 5.000 per satu kali parkir ,.jika anda ingin menginap  juga tersedia homestay dengan kisaran harga Mulai Rp.100.000 per kamar













































Komentar